Senin, 19 Desember 2011

History Of Bioskop31 Update!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Blog bioskop31 didirikan pertamakali sekitar Desember 2009. Berawal dari internet yang saya pakai waktu itu sangat lambat sekali, sampai saya sempat putus asa dan kemudian menutup bioskop31 dan berencana untuk tidak melanjutkannya. Setelah sekian lama sampai saya mengganti internet saya dengan yang tidak lambat lagi, saya kepikiran untuk membuka Bioskop31 kembali. Bioskop31 dibuka kembali sekitar November 2010 dan pelan-pelan mulai berjalan.
Nama bioskop31 terinspirasi dari 21cineplex, karena 21cineplex adalah bioskop maka saya mengambil nama tersebut dan 31 berasal dari 21 yang saya ubah mnenjadi 31
Bioskop31 dibuka kembali karena teman-teman kami yang antusias untuk memberikan semangat kepada Bioskop31, saya juga senang untuk berbagi movies kepada teman-teman saya, dan semua orang. Karena dukungan dari teman-teman saya. Terimakasih kepada semua pendukung bioskop31
Untuk blog lain yang cuma ngaku-ngaku upload sendiri, saya tidak menyebutkan siapa orangnya yang pasti ada 31nya tahu sendirilah cuma leech dari web lain itu sangat memalukan. Bioskop31 walau tak terlalu sering update movie tetapi encode dan upload sendiri. Terkecuali kualitas CAM atau TS itu leech tapi juga pernah yang tintin itu cam sm ts rilis 2x dan apa lagi itu ya lupa, upload sendiri penuh perjuangan. Si 31 (1 nya diganti huruf) ini ceritanya kualat pernah berkata kotor di komentar kita gara-gara aku meniru gaya postingan blognya eh.. beberapa hari amblas kata orang sih ada yang bilang kena hack ada yang bilang kena patroli blogger. Nah itu makanya apa lagi pada saat itu dia masih kurang terkenal seperti sekarang ini (ngeleech tok isine) namanya berumabah ada i di depannya terus pakai domain .com sekarang gaya.
Kalau si 3satu itu upload sendiri pasti kerja bakti kelihatan dia sendirian gitu ya pasti kualahan lah upload sendiri apa lagi single link 500mb 600mb huh stress iso-iso botak pek kepala e hehe.. di historynya si 3satu ini juga nulis Link download milik kita juga banyak dicopas oleh pihak lain haha.. ga banget.. jijik pek. iklan itu rase yo cuma o pura-pura tok moro-moro itu iklan e temen e atau emboh copas dari mana itu.
Saya ga pakai .com karena melalui blog ini saya tidak menghasilkan sepeserpun jadi ya buat apa sudah rugi internet listrik dsb haha.. bukannya itungan ga sama sekali lha wong .com itu murah 1thn cuma 75rb ga percaya ?
Untuk saat ini Bioskop31 hanya mengizinkan kepada web nurcellmovies dan 21cinema untuk leech movie untuk copas link dari kita kayak yang arthur christmas 2011 itu di web lain masih belum rilis sampai sekrang tgl 19-12-11. dan kebetulan 21cinema yang kasik link orinya 700mb minta aku encodekan jadi kecil waktu itu aku encode jadi 330mb Ya sudahlah mungkin yang biasa encode ketiduran kali ya atau ikut patokan group rilis. Selain kedua web diatas dilarang keras untuk copas link ya. Untuk pengunjung jangan beralih ke sana lho tetep disini aja download filmnya
Bioskop31 pertama kali tampilannya masih tidak terlalu bagus tetapi tampilan yang kedua yang dulu lalu kalau menurut saya lumayan.dan pengembangan template sampai sekarang ini menjelang natal. Dari awal pembangunan semuanya kami yang mendesain semua, untuk blog kita memakai template jadi dan kami memodifikasinya dengan merubah header menambah widget dan lain-lainnya. Untuk tampilan kita yang kedua cukup sederhana agar bagi mereka yang membuka blog kita untuk yang pertama kalinya tidak lambat, dikarenakan untuk mereka yang pertama kali mengakses blog kami masih belum ada cachenya, jadi kami telah mempertimbangkan sampai hal yang sekecil itu. Ya sekarang karena alasan kurang rame ya jadi begini deh.
Upload itu sungguh menyenangkan 400mb split jadi 200mb. Upload kurang lebih 200mb itu 4 jam
Link yang kami sediakan link megaupload, fileserve, filesonic, enterupload, uploadic (tergantung mode sih) tapi link megaupload & enterupload pasti ada. Kenapa kok nda mediafire lha wong upload mediafire itu agak susah akhir e megaupload dkk aja. Masih ga percaya kalau upload sendiri ? Cara ngebuktiinnya di filmnya ada watermark image atau text tulisannya Bioskop31 kalau yang image biasa h.264 terus bawahnya Bioskop31 itu jua tergantung mode mau pake yang mana image atau text.
Menyinggung sedikit tentang memasang iklan di bioskop31 untuk tarif pemasangan iklan Rp.50.000 / bulan
Dan bentar lagi Bioskop31 akan banyak update film-film jenis documentary atau film-film yang jarang ada di web lain itu memang sasaran saya. haha..
Oke.. itu dulu deh mengenai kami bioskop31 semoga bioskop31 dapat tetap berdiri sampai selama-lamanya dan dapat bermanfaat bagi semua orang.
Tiga hal tidak pernah kembali: waktu, perkataan dan pengalaman. Tiga hal yang menghancurkan: kemarahan, kesombongan dan keserakahan. Tiga hal yang tidak boleh hilang: kasih, sukacita dan damai sejahtera. Tiga hal yang tidak pernah kekal : harta, jabatan dan cinta manusia. Tiga hal yang membuat kita berharga: komitmen, kerendahan hati dan kejujuran. Tiga hal yang tidak pernah berubah: Allah Bapa, Putra dan Roh Kudus. Tiga hal yang membuat kita bertahan dalam hidup: Iman, Pengharapan dan Kasih.

Hornat Kami

Bioskop31 20 Dec, 2011


--
Source: http://bioskop31.blogspot.com/2010/11/history-of-bioskop31.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

don 20 Dec, 2011


--
Source: http://donsoftware.blogspot.com/2011/12/history-of-bioskop31-update.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar