Senin, 19 Desember 2011

The Suffering (RIP)

Udah ada yang tau game yang berjudul 'The Suffering' ini? Yang belum tau, The Suffering (RIP) ini merupakan game berjenis action adventure yang menceritakan tentang seorang pria yang berusaha melarikan diri dari penjara. The Suffering (RIP) ini memiliki grafis yang cukup bagus hampir sekelas PS2, dan suara yang bikin dag dig dug. Oke langsung saja bagi yang mau mencoba silahkan di cek.

Screenshot :



Download :
Mnimum System Requirements :

  • Windows 98SE/ME/2000/XP
  • MINIMUM
  • Pentium III 1.0GHz Processor
  • 128MB RAM
  • DirectX 9.0b
  • 32MB DirectX compatible Video Card
  • DirectX compatible Sound Card
  • 4X CD-ROM Drive
  • 2GB Hard Disk Space
Recomended System Requirements :
  • Pentium 4 2.0GHz Processor
  • 512MB RAM
  • DirectX 9.0b
  • 64MB DirectX compatible Video Card
  • DirectX compatible 3D Sound Card
  • 52X CD-ROM Drive
  • 2GB Hard Disk Space
Install Note :
  1. Download 2 Part diatas - Gabungkan dengan HJSPLIT - Ekstrak dengan WinRAR di Folder baru (biar ga berantakan isinya)
  2. Jalankan 'setup.bat' - tunggu proses sampai selesai (Press any key to continue)
  3. Jalankan 'Suffering.exe' untuk mulai main
# Tested by Me @Windows 7 Ultimate 64 Bit
# Setelah di Install akan menjadi 1,5 GB


Semoga Bermanfaat
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar